Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang Sukses Gelar Acara Isra Mi’raj Bersama Santri Putra dan Putri

Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang sukses menggelar acara peringatan Isra Mi’raj bersama para santri putra dan putri. Acara ini diadakan pada malam hari di Masjid Al-Barkah yang ada di lingkungan pesantren.

Acara peringatan Isra Mi’raj ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan dan keimanan kepada Allah SWT. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara para santri putra dan putri yang ada di pesantren.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil bersama. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz dan ustadzah yang mengambil tema tentang pentingnya memperbanyak ibadah dan mengikuti teladan Rasulullah SAW dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan shalat Isya dan tarawih berjamaah, di mana seluruh santri putra dan putri turut berpartisipasi. Tak hanya itu, dalam acara ini juga ada lomba tartil dan hafalan surat pendek Al-Quran yang diikuti oleh para santri putra dan putri.

Acara peringatan Isra Mi’raj ini diakhiri dengan pembacaan doa bersama dan berbuka puasa bersama. Seluruh peserta acara merasa sangat bersemangat dan terkesan dengan acara yang diadakan.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pesantren Tahfidz Hamasah Lembang dalam membina para santri putra dan putri menjadi pribadi yang lebih baik dan memiliki kecintaan yang tinggi kepada Allah SWT. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi para santri putra dan putri.

 

14 thoughts on “Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang Sukses Gelar Acara Isra Mi’raj Bersama Santri Putra dan Putri”

  1. Pingback: directory

  2. Você pode usar o software de gerenciamento dos pais para orientar e supervisionar o comportamento dos filhos na Internet. Com a ajuda dos 10 softwares de gerenciamento de pais mais inteligentes a seguir, você pode rastrear o histórico de chamadas de seu filho, histórico de navegação, acesso a conteúdo perigoso, aplicativos que eles instalam etc.

  3. Melhor aplicativo de controle parental para proteger seus filhos – Monitorar secretamente secreto GPS, SMS, chamadas, WhatsApp, Facebook, localização. Você pode monitorar remotamente as atividades do telefone móvel após o download e instalar o apk no telefone de destino.

  4. Pingback: โซล่าเซลล์

  5. Pingback: spin238

  6. Pingback: dark chocolate truffles

  7. Pingback: Buy 5-MeO-DMT online Miami,

  8. Pingback: กายภาพบำบัด

  9. Pingback: ltobet

  10. Pingback: หาฤกษ์คลอด

  11. Pingback: รับจํานํารถ

  12. Pingback: DayZ Hacks

  13. Pingback: HUAYDEE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top