Keceriaan Santri Putra dan Putri Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang dalam Perayaan Isra Mi’raj

Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang mengadakan acara perayaan Isra Mi’raj yang diikuti oleh para santri putra dan putri. Acara yang diadakan pada tanggal 12 Maret 2022 itu sukses membawa keceriaan bagi seluruh peserta.

Perayaan Isra Mi’raj sendiri merupakan peringatan atas perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan naik ke Sidratul Muntaha serta berkomunikasi dengan Allah SWT. Acara perayaan Isra Mi’raj di Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang dilaksanakan dengan penuh suka cita dan keceriaan.

Acara dimulai dengan pawai ta’jil, di mana seluruh santri putra dan putri mengenakan pakaian yang indah dan menarik. Mereka berjalan di sekitar pesantren sambil membawa ta’jil atau makanan kecil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Setelah pawai ta’jil selesai, dilanjutkan dengan tadarusan yang dipimpin oleh ustadz dan ustadzah. Tadarusan ini berisi tentang kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam Isra Mi’raj dan hikmah yang terkandung di dalamnya.

Acara inti dari perayaan Isra Mi’raj adalah sholat Isya’ berjamaah dan sholat sunnah Isra Mi’raj. Seluruh santri putra dan putri melaksanakan sholat berjamaah di masjid pesantren dengan khusyuk dan khidmat.

Setelah sholat, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz dan ustadzah. Tausiyah ini berisi tentang makna Isra Mi’raj dan bagaimana kita sebagai umat Islam dapat meneladani perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Acara perayaan Isra Mi’raj di Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang sukses membawa keceriaan dan kedekatan bagi seluruh santri putra dan putri. Mereka belajar tentang makna perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam Isra Mi’raj dan bagaimana kita sebagai umat Islam dapat meneladani beliau. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh santri untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

10 thoughts on “Keceriaan Santri Putra dan Putri Pesantren Tahfidz Hamasah Lembang dalam Perayaan Isra Mi’raj”

  1. Pingback: hpl laminate decorative

  2. Pingback: สมัคร yehyeh

  3. Pingback: lsm99

  4. Pingback: ขายที่ดิน

  5. Pingback: Manna Play

  6. Cela peut être ennuyeux lorsque vos relations sont perturbées et que son téléphone ne peut pas être suivi. Maintenant, vous pouvez facilement effectuer cette activité à l’aide d’une application d’espionnage. Ces applications de surveillance sont très efficaces et fiables et peuvent déterminer si votre femme vous trompe.

  7. urveillez votre téléphone de n’importe où et voyez ce qui se passe sur le téléphone cible. Vous serez en mesure de surveiller et de stocker des journaux d’appels, des messages, des activités sociales, des images, des vidéos, WhatsApp et plus. Surveillance en temps réel des téléphones, aucune connaissance technique n’est requise, aucune racine n’est requise. https://www.mycellspy.com/fr/tutorials/

  8. Pingback: โรคหนังแข็ง

  9. Pingback: รับซื้อ iPad

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top